21/07/16

DENAH ALAMAT USAHA BORDIR DAN KONVEKSI

Bagi anda yang dari kudus dan sekitarnya, ataupun dari kota mana saja dan saat ini sedang mencari Jasa Bordir Komputer dan jasa baju seragam, maka kamilah yang anda cari. baik untuk instansi perusahaan, sekolah, konveksi ataupun untuk pribadi. Melayani pesanan bordir dalam skala besar dan kecil. baik dalam jumlah banyak ataupun dalam jumlah satuan. Tapi harganya tentu berbeda.
Adapun Denah Alamat Usaha Bordir dan Konveksi Kami bisa dilihat pada gambar dibawah ini.
Bagi pengunjung dari luar kota, lokasi kami terletak dibagian barat kota kudus. Kalau dari arah Pati, dan Demak, dari pusat alun-alun kudus kearah barat atau arah ke jepara. sampai ke Menara Kudus, kearah barat lagi sekitar 600 m masuk ke tempat usaha kami. Ada 3 arah masuk yang bisa di lalui ke tempat usaha kami.

  1. Dari arah PASAR JEMBER, masuk ke selatan arah SMA 2 Kudus. Lurus terus sekitar 500 m sampai mentok pertigaan jalan, belok kanan. sekitar 200 m ada pertigaan sekolah RA. Al Hidayah. Belok kanan sekitar 50 m ada gang pos kampling, masuk ke kanan. Rumah nomor 2.
  2. Dari arah POM BENSIN Prambatan kidul, masuk ke selatan arah MAN 2 Kudus sekitar 600 m. Lurus terus jangan belok-belok sebelum jalan mentok, belok kanan. sekitar 100 m mentok pertigaan masjid Al Hidayah, belok kiri. sekitar 30 m ada gang pos kampling, masuk ke kiri. Rumah nomor 2.
  3. Dari arah BANGJO SMK Ma'arif, masuk ke selatan sekitar 500 m, sampai ke perempatan areal persawahan. Kemudian belok kiri sekitar 100 m ada pertigaan sekolah RA. Al Hidayah. Belok kiri sekitar 50 m ada gang pos kampling, masuk ke kanan. Rumah nomor 2.
Itulah Denah Alamat Usaha Bordir dan Konveksi kami. Semoga Allah menjodohkan rejeki kita. Amiin.


DENAH ALAMAT USAHA BORDIR DAN KONVEKSI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: gamis murah

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Pengunjung