10/12/15

Jasa Bordir Komputer Untuk Mukenah

Jasa Bordir Komputer Untuk Mukenah
Bagi anda yang saat ini sedang mencari Jasa Bordir Komputer Untuk Mukenah, silahkan klik order jasa bordir komputer.

Karena anda telah berkunjung ke blog kami, agar ada manfaatnya, silahkan baca tips memakai mukena yang benar.

Mukena atau rukuh adalah salah satu alat (kain) yang biasa di gunakan seorang perempuan untuk menutupi auratnya didalam shalat, Adapun Aurat perempuan didalam shalat adalah keseluruhan badan relain wajah dan dua telapak tangan,
Sedangkan untuk batasan wajah, sama persis dengan batasan wajah yang disebutkan dalam masalah wudlu.
Seperti bagian dagu, bagian bawah pergelangan tangan, telapak kaki ketika sujud, leher yang terlihat dari sela-sela mukena ketika ruku' dan sebagainya.


Menutupi aurat dalam sholat adalah salah satu syarat sah nya sholat seseorang, Apabila seseorang sedang melakukan sholat namun tidak memakai alat untuk menutupi keseluruhan auratnya, maka sholat orang tersebut batal alias tidak syah menurut pandangan syara'.
Di sini yang akan kita bahas adalah Cara memakai rukuh/mukena yang benar dalam shalat.
Kesalahan fatal yang sering terjadi dikalangan masyarakat maupun sebagian kecil dari kalangan pesantren adalah kurang adanya perhatian serius dalam pemakaian rukuh/mukena, Sehingga ada bagian-bagian aurat yang masih terlihat ketika shalat.
Pemakaian mukena yang benar menurut syara' karena telah menutupi yaitu dengan melebihi batas dagu (disekitar bawah bibir) dan pergelangan tangannya tertutup.
Pemakaian mukena yang salah, yaitu dagunya tidak tertutup dan pergelangan tangannya terbuka. Maka dari itu sholatnya batal/tidak syah.
Itulah tips memakai mukenah yang benar. Bagi anda yang sedang mencari mukenah atau jasa bordir komputer untuk mukenah, bisa menghubungi kami.

Jasa Bordir Komputer Untuk Mukenah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: gamis murah

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog

Pengunjung